Article Update :

Jumlah Guru Diindonesia Tahun yang terbaru

Monday, January 28, 2013



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Siapakah yang tidak mengenal gurunya sendiri? bahkan setiap insan, memiliki guru masing-masing. Mau bukti? Yakin tidak kalau guru yang paling indah itu adalah sejarah kita masing-masing, alias masa lalu. Namun jika kita ingin mengetahui guru yang dalam bentuk nyata, ya guru kita semasa SMA maupun SMP, dan SD. Namun sebagian besar dari diri kita pasti lupa akan nama-nama guru kita tersebut. Walaupun yang pastinya tidak akan lupa dengan wajahnya yang senantiasa memberi kita ilmu dan mendidik kita sewaktu kecil dulu. Namun yang mesti kita sayangkan adalah berapa jumlah guru di Indonesia tahun yang terbaru ini. Yaitu tahun 2012-2013. Oiya bahkan setelah saya cari-cari ternyata tidak ada data kongkrit jumlah guru yang aktif pada lima tahun terakhir.

Mungkin sedikit permohonan kepada dinas pendidikan dan kebudayaan agar kiranya mempublis jumlah guru yang aktif baik itu jenjang SD maupun SMP dan SMA. Karena informasi itu sangat penting untuk penelitian sebagai calon guru. Terimakasih. Namun jika para pembaca ada yang tahu, silahkan koment dibawah ini agar kita sama-sama tahu, berapa jumlah guru yang aktif tahun ini.
Terimakasih..
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Muhammad Irfan Redha 2012 -2013 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by M.Irfan Redha | Powered by Blogger.com.